Home » » The First : Episode 4 (Bertemu Musuh Baru)

The First : Episode 4 (Bertemu Musuh Baru)

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Jumat, 26 Juli 2013 | 11.36

Assalammu'alaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini, dikarenakan saya belum punya motivasi update informasi terbaru, saya sebagai admin ingin sekali sob melanjutkan cerita ini. Yah kayaknya sih atau bahkan emang pantas untuk dilanjutkan. Silahkan dibaca sob.



Malam pun tiba setelah latihan itu. Latihan yang kalian tahu sangat keras. Ryan pergi untuk makan malam di sebuah kedai steak yang cukup menawan. Yang enaknya lagi, meskipun tempatnya sangat elegant tapi harga yang dijual pas dengan kantong dompet haha. Dia mempunyai janji untuk makan malam dengan Ken, Riu, dan Ina pastinya. Yup mereka adalah teman baik dari Ryan sendiri. Makan kali ini dibayar oleh Ken, yah biasa orang yang baik hati kalau diluar latihan. Tapi jika sudha memasuki waktu latihan dia jadi sebuas macan haha.

Sebelum makanan datang kami bertiga merencanakan untuk berlatih bersama, mengemban misi bersama selama ada di desa ini. Mereka membicarakan pula latihan mereka masing-masing. Ryan yang melawan Reon, Ken yang melawan Kosa, Ina yang melawan Ivu, dan Riu yang melawan Fiksa. Yang mereka lawan itu bukanlah orang biasa. Mereka adalah senior ninja atas. Setelah makanan datang mereka langsung memakannya secara bersama-sama.

Saat mereka sedang enak makan tiba-tiba ada ledakan besar dari danau di belakang desa. Sebetulnya Ken sudah dapat merasakan dahulu apa yang bakal terjadi, tapi dia tidak membicarakannya. Mereka berempat langsung pergi ketempat kejadian setelah membayarnya. Setelah sampai disana mereka melihat orang yang begitu aneh, jumlah orang itu ada 10. Mereka semua mempunyai kemampuan yang cukup tinggi. Anehnya mereka tidak pergi melarikan diri, seakan mereka sudah tau apa yang bakal terjadi.

Ryan pun mengeluarkan dual sword-nya, lalu diiringi teman-temannya. Mereka berempat langsung maju mendekati musuh. tetapi ,,, tiba-tiba mereka tidak bisa bergerak. Ternyata ada yang menggunakan Freeze Time (*skill pengunci waktu). Mereka berempat langsung dibawa ke tempat seperti air terjun. Salah seorang yang memakai topeng berbicara "Hahahaha, kalian ini sepertinya ingin menyumbangkan nyawa kalian pada kami." Orang yang 1 lagi berbicara " Tuan, sepertinya mereka ini mempunyai kekuatan yang sangat hebat. Kita bisa mengambilnya dan kita akan menjadi yang terhebat. Ryan berkata "Apa kau bilang ? Arggghhhhh ...."badan Ryan diselimuti listrik biru yang menyambar kesana kemari. Dengan cepat Ryan pun mendekati mereka semua, dicover dengan temannya.

Sekejap dia sudah berhadapan mata dengan jarak kurang lebih 50 cm dengan pimpinannya. Ryan langsung dengan sigap melancarkan serangan pertama, yaitu meteor lightning. Spertinya Ryan berhasil menabrakkannya ke dinding. "Hahaha, apa kau bergurau ? Skill seperti itu tidak berefek pada ku ini" kata pimpinan itu. Ternyata dia menggunakan boneka sebagai pelindung. Ryan pun langsung mengambil jarak yang jauh.

Bersambung ~

Wah maap sob kita putus dulu haha. sante aja nanti kalau ada waktu saya lanjut kok. Jangan kecewa ok, mudah-mudahan tidak mengundur waktu peluncuran yang ke-5 ok sob.

Wassalammu'alaikum wr.wb.

1 komentar:

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background