Home » » Cara Seseorang Mengisi Liburan

Cara Seseorang Mengisi Liburan

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Sabtu, 29 Desember 2012 | 16.00

Assalammu'alaikum wr.wb.

Pada saat ini Ryan Blogger akan meng-update tentang "Cara Seseorang Mengisi Liburan". Kira-kira apa seperti apa ya cara sesorang mengisi liburannya ?? Kalau kalian penasaran, bisa langsung kalian baca ni all.

*SELAMAT MEMBACA*


1. Mengunjungi Tempat Wisata

Pada saat liburan seperti ini, banyak orang yang mengisi liburannya dengan cara mengunjungi beberapa tempat wisata. Biasanya tempat-tempat wisata yang kita kunjungi pada saat liburan seperti ini pastinya sangat ramai sekali, dan bahkan harga karcis untuk masuk ke tempat wisata lebih mahal dibandingkan hari biasa. Tapi ada yang perlu kalian ingat juga nih all, tempat yang ramai biasanya menjadi bahan incaran pencuri atau yang lebih kita kenal dengan jambret. Jaga selalu barang-barang bawaan kalian ya all.

2. Mengunjungi Keluarga

Liburan seperti ini biasanya juga digunakan untuk mengunjungi keluarganya masing-masing atau yang lebih kita kenal dengan silahturahmi. Jika kalian mengunjungi keluarga yang daerahnya sampai keluar provinsi,kalian harus menjaga barang-barang yang kalian bawa, jangan sampai tertukar atau tercuri. Bagi kalian yang keluar selain keluar provinsi, jangan lupa juga untuk menjaga barang-barangnya.

3. Berdiam di Rumah

Biasanya libur seperti ini ada beberapa orang yang berdiam dirumah. Mereka berdiam dirumah karena bisa saja mereka itu selain tidak ingin keluar rumah karena tempat wisatanya yang padat, mereka ingin lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dengan keluarganya. Menghabiskan waktu di rumah dengan bersendau gurau dengan keluarga masing-masing dapat dijadikan cara untuk menghabiskan waktu liburan.

4. Menonton Film di Bioskop

Banyak orang yang menghabiskan liburannya dengan cara menonton film, yang biasanya diputar dengan di bioskop terdekat. Menonton film ini dapat dilakukan dengan teman, keluarga, sahabat, dan juga pacar (bagi yang udah punya). Menonton film bioskop seperti ini dapat dijadikan salah satu cara untuk menghabiskan liburan kalian nih all.

5. Bermain Bersama Teman

Menghabiskan waktu dengan cara bermain bersama teman, dapat dijadikan salah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan. Daripada kalian diam dirumah saja lebih baik kalian bermain dengan teman. Jika kalian bermain dengan teman, kalian harus pintar-pintar memilih, mana yang baik mana yang buruk.

6. Bermain Game

Bermain game dengan teman, keluarga, pacar, sahabat, dapat juga dijadikansalah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan. Jika kalian bermain game, jangan lupa juga dengan waktu ya all, karena waktu begitu penting meskipun hanya 1 detik saja, jadi jangan sia-siakan waktu yang ada ya all.

Cukup sekian dahulu update terbaru kali ini. Mana cara yang kalian ambil untuk berlibur all ?? Jangan lupa juga membaca ya all, karena itu penting sekali buat kehidupan.

Wassalammu'alaikum wr.wb.

1 komentar:

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background