Home » » Tempat yang dijadikan untuk tidur

Tempat yang dijadikan untuk tidur

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Minggu, 16 Desember 2012 | 22.44

Assalammu'alaikum wr,wb,

Pada kesempatan kali ini Ryan Blogger akan meng-update tentang Tempat Yang Dijadikan Untuk Tidur. Entah itu tidur siang atau tidur malam. Kira-kira dimana saja ya ?? Silahkan langsung dibaca ok all.

*Selamat Membaca*

1. Kamar


Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dan tidak heran jika ada orang yang tidur di tempat tidurkan ?? Soalnya kalian kan sudah terbiasa dengan tidur di kamar atau lebih tepatnya ya dikasur. Ada beberapa orang yang jika ingin tidur malam pasti mematikan lampu kamarnya, sehingga tidur dalam keadaan gelap. Dan ada juga yang menyalakan lampu ruangannya agar tidur dengan keadaan terang. Kalau kalian tipe yang mana nih all ?? Kalau aku sih yang mana aja bisa, yang penting tidur. ha ,,, ha ,,,, ha

2. Teras


Teras biasanya dijadikan tempat untuk tidur karena biasanya udara diluar yang lebih sejuk dan segar dibanding di luar. Ada beberapa orang yang biasanya tidur diteras menggunakan tikar atau karpet, kalau orang-orang bilang sih agar tidak masuk angin. Dan ada pula orang-orang yang langsung tidur di ubin langsung tanpa menggunakan tikan atau karpet, biasanya dengan alasan "lebih enak tanpa tikar, karena lebih dingin". Bener gak ni sob ??

3. Ruang Keluarga


Mengapa ruang keluarga dijadikan tempat untuk tidur ?? Karena biasanya orang-orang yang tidur di ruang keluarga menginginkan sebelum tidur menonton tv dahulu, yah kadang-kadang sih malah lupa tidak dimatikan tv nya. Itu mereka lakukan karena mereka tidak ingin tidur dalam keadaan sepi. Bagi kalian yang sering membiarkan tv tetap menyala disaat kalian tidur saya kasih saran nih sob, lebih baik kalian menggunakan timer yang sudah disediakan di tv tersebut. Kalian harus pintar-pintar mengira berapa menit yang kalian butuhkan. Jadinya kalian tidak akan bingung lagi dengan tagihan yang tinggi akibat tv yang menyala setiap malam.

4. Taman


Taman dijadikan tempat tidur karena selain tempatnya nyaman, biasanya udaranya pun sejuk, pemandangannya indah, tidak banyak asap kendaraan bermesin, dan yang lainnya. Tetapi sayang sekali ni all, soalnya kita sudah agak sulit untuk dapat mencari taman di kota-kota besar atau yang lebih kita kenal dengan taman kota. Nih bagi kalian yang ada di daerah perkotaan, jangan pernah merusak taman yang ada ya.

5. Pinggir Jalan


Mungkin kalian masih sedikit asing dengan orang yang tidur di pinggir jalan. Biasanya mereka yang tidur ditempat ini mereka orang-orang yang kurang mampu. Bagi kalian yang sering melihat orang yang tidur dipinggir jalan, kalian tidak boleh menghina orang tersebut. Lagipula harta yang kita miliki di dunia ini hanya sebatas titipan Allah SWT. dan harusnya kalian membantu dengan harta yang kalian punya. Jika kalian tidak membawa uang, kalian tidak boleh menolak memberinya dengan menyentak orang tersebut. Bicaralah dengan baik-baik

Nah cukup sekian dahulu ya all. Jika ada yang kurang atau salah saya minta maaf sebesar-besarnya. Oh iya, dari 5 tempat yang saya sebutkan tadi, adakah tempat yang kalian jadikan tempat untuk tidur ?? Jika ada yang mana nih all ?? Kira-kira dimana lagi ya all tempat yang biasanya dijadikan tempat untuk tidur ??

Sumber Gambar : Google

Wassalammu'alaikum wr.wb.


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background