Home » » Perkenalan

Perkenalan

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22.15

Assalammu'alaikum wr.wb

  Pertama - tama saya akan mengenalkan diri saya terlebih dahulu. Karena ada pepatah yang mengatakan "Jika tak kenal maka tak sayang". Nama saya Ryan Gilang Wicaksono. Saya bersekolah di SMP N 1 Delanggu. Saat ini saya duduk dibangku kelas VIII lebih tepatnya VIII C. Saya hobbi bercerita menggunakan imajinasi saya. Ya,,, itung - itung mengisi waktu luang. Daripada mengisi waktu luang dengan kegalauan mending menggunakan imajinasi kalian aja gan ha,,,ha,,,ha.

   Jika perkenalan kita kurang berkenan di hati kalian saya minta maaf sebesar - besarnya dan semua manusia di dunia ini mempunyai kesalahan ntah itu kesalahan yang besar dan ntah itu kesalahan yang kecil. Karena manusia di dunia ini bukanlah makhluk yang sempurna, karena yang paling sempurna itu hanyalah Allah SWT. Oh iya sebelum saya menutup perkenalan kita saya ingin membertitahu kalau kalian ada yang ingin ditanyakan mengenai perkenalan ini boleh kok kalian bertanya kepada saya ok gan ,,, ??? tapi jangan yang aneh - aneh ya ??? ha,,,,ha,,,ha

Wassalammu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background