Home » » The First : Episode 1

The First : Episode 1

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Minggu, 21 Oktober 2012 | 00.23

Assalammu'alaikum wr.wb

    Ketemu lagi ni kita. Gimana perkenalannya ??? Kalian tahukan hobbi saya tentang bercerita ?? Saya akan menceritakan imajinasi saya kedalam blog ini. ingat ya gan ini cuman imajinasi dan inipun gabungan dari cerita - cerita anime yang ada dengan variasi saya sendiri tentunya jadi misalnya ada kesamaan cerita, nama, dan tempat mohon dimaklumi. Ayo kita mulai cerita yang pertama yaitu The First : Episode 1  "Selamat Membaca ya gan."

   Pada suatu hari hiduplah seorang anak muda. Anak muda itu bernama Ryan. lengkapnya Ryan Lang Wik. Ryan adalah seorang pengendali element petir (sebetulnya dia bisa mengendalikan semua element tetapi masih belum terlalu lancar) Pada saat kecilnya dia sudah dibiarkan sendiri tanpa orang tua yang mengajarinya. seiring berjalannya waktu dan Ryan pun semakin bertambah besar ia mendapatkan teman yang sangat banyak sekali. Kekuatan Ryan yang sangat besar sudah terlihat pada masa anak - anaknya. Terutama ketika ia sedang marah, ia dapat mengeluarkan kekuatan yang sangat besar sekali yaitu kekuatan musang ekor sembilan seperti pada cerita Naruto.

     Kekuatan musang itu belum dapat Ryan kendalikan karena kekuatan musang itu sangat besar. Akhirnya Ryan memutuskan untuk berkelana mencari kekuatan yang lebih selain musang itu, dan untuk mempelajari cara untuk mengendalikan musang itu. Ryan pergi bersama dengan ketiga sahabatnya yaitu Ken Dirda (Ken), Riu Dista (Riu), Ina. Mereka bertiga berkelana bersama Ryan untuk membantu Ryan dan melatih diri mereka juga. Kekuatan mereka bertiga juga tidak bisa diremehkan. Dan inilah perjalanan demi mendapatkan kekuatan untuk menjadi nomer satu !!!

       Akhirnya mereka sampai di desa yang amat sangat terkenal yaitu desa Kaligakure. Ya ,,,, kalo di film Naruto sih Konohagakure. Desa itu dipimpin oleh Reon Grasda (Reon). (Reon adalah salah satu legenda dalam cerita ini). Reon mempunyai kekuatan api yang sangat luar biasa sebetulnya dia juga bisa mengendalikan semua elemen tetapi element yang paling menonjol ada di kekuatan apinya itu. Saat memasuki desa itu Ryan sudah diberikan cobaan oleh Reon. Karena Reon mengetahui kelak saat di masa depan nanti dia akan menjadi pemimpin yang paling didambakan semua orang. Ryan di suruh oleh Reon untuk berlatih bertarung dengan Reon. Dan apa yang terjadi ??? tunggu episode yang ke 2 ya gan ... !!!! mudah - mudahan kalian semua menikmati cerita pada episode yang pertama ini.... Oh iya gan kalo ada yang kurang kalian boleh koq commant" dibawah nanti saya akan perbaiki pada episode selanjutnya ,,,,, saya mengucapkan terima kasih pada kalian yang telah membacanya.

Wassalammu'alaikum wr.wb
     

2 komentar:

  1. Wah, keren nih sob ceritanya. Kayaknya berbakat buat jadi penulis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi ok makasih banget sob atas pujiannya. Mungkin bisa membuat saya lebih bersemangat untuk membuat cerita yang lebih daripada sebelumnya :D

      Hapus

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background