Home » » Tempat Wisata Pemandangan Laut Terindah

Tempat Wisata Pemandangan Laut Terindah

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Sabtu, 16 Februari 2013 | 15.05

Assalammu'alaikum wr.wb.

Pada kesempatan kali ini Ryan Blogger akan meng-update tentang seputar Tempat Wisata Pemandangan Laut Terindah. Kira-kira dimana saja yah ??Apakah di daerah kalian ada ?? Kalau gak ada santai aja ya sob, jangan galau lho ! Ok langsung saja dibaca.


Berikut ini adalah beberapa jalur wisata yang menggunakan kapal Feri dengan definisi terindah di dunia seperti dilansir BBC Travel. Setiap jalur wisata ini dinyatakan dapat memberikan pemandangan yang indah di setiap tempat yang dilewati dan bisa memberikan sensasi yang tidak terlupakan :


1. Sydney dan Manly


Jika kalian bisa berkesempatan datang kemari, kalian tidak akan rugi nih sob. Hayo kenapa coba ?? Karena kalian dan wisatawan lainnya dapat menikmati pemandangan indah dari Opera House Sydney, Harbour Bridge 'coathanger' dan deretan gedung pencakar langit di pusat kota Sydney. Dan ada juga deretan rumah bergaya Victoria serta teluk kecil yang tak terhitung banyaknya. Ayo siapa yang mau ngitung rumah bergaya Victironya ?? haha

2. Kowloon dan Hong Kong


Perjalanan singkat di kota ini bisa kalian mulai dari Victoria Harbour. Tempat itu memiliki banyak sekali gedung pencakar langit yang cukup banyak dan disertai pula dengan lampu warna warni yang berasal dari gedung pencakar langit disekitarnya sob.

3. Port Hardy dan Prince Ru, British Columbia


Pada jalur di Port Hardy dan Prince Ru ini, kalian dapat menikmati suasana pegunungan dan pesisir pantai yang amat indah sekali deh sob, dan pastinya tidak bakal rugi kalian. Pada saat menuju Prince Rupert, kalian dan wisatawan lainnya dapat menyaksikan hewan-hewan disekitar, contohnya lumba-lumba, beruang hitam, elang dan selain hewan-hewan yang unik dan lucu kalian dapat pula menikmati mercusuar terindah di Sarah Island.

4. The Golden Horn, Istanbul


Pada jalur di daerah The Golden Horn ini kalian dapat menikmati dan menyaksikan 13 jenis peradapan yang dimiliki Turki dengan disertai pula bangunan Egyptian Spice Market to Eyüp. Nah sob, kalian tau gak sih Egyptian Spice Market to Eyüp itu tempat apa ? Egyptian Spice Market to Eyüp adalah tempat dimana pangeran Utsami naik tahta sob.


5. The Fjord Patagonian, Chili


Pada The Fjord Pratagonina ini kalian perlu menempuh jarak sekitar 800 mil laut atau kira-kira selama 4 hari dahulu, jika kalian ingin melihat pemandangan yang cukup memuaskan mata. Pemandangan yang indah itu adalah padang es besar yang membelah Fjord ke Andes, dan kalian pun dapat menikmati gletser terbesar di kawasan Amerika Serikat dari dekat Bruggen Glaciers. Nah jadi kalian pasti tidak akan rugi sob, sudah menunggu lama selama 4 hari.

Ok dah cukup sekian dahulu yah. Jika kalian inging kesana hati-hati dan jaga selalu keselamatan dan barang-barang yah.

Wassalammu'alaikum wr.wb.

4 komentar:

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background