Home » » The First : Episode 2

The First : Episode 2

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Minggu, 21 Oktober 2012 | 08.53

Assalammu'alaikum wr.wb.

   Udah gak sabar nunggu yang episode 2 ??? ni saya keluarkan lagi The First : Episode 2. pastinya lanjutan dari episode 1 : "Ryan ditantang oleh Reon untung bertanding melawannya." Ok langsung aja ya gan selamat membaca mudah - mudahan pikiran kalian menjadi refresh ya gan ,,, jangan terlalu serius bacanya slow ja ok gan ??? cekidot

     Akhirnya mereka bertemu di suatu tempat yaitu training camp. Tempat itu adalah tempat latihan yang sangat bagus sekali, dari mulai keadaan lingkungannya yang sangat indah, alami, dan juga luas. Tidak terlalu banyak orang yang pergi ketempat itu, jadi bisa dibilang agak sepi. akhirnya Ryan dan Reon pun berhadapan. Reon berkata, " Apakah kau sudah siap melawan ku ?? ", Ryan menjawab pertanyaan itu dengan sangat percaya diri " Pasti,,,kenapa tidak ? ", Reon berkata, " Awas jika kau terlalu percaya diri, kau nanti akan tahu akibatnya." Ryan menjawabnya lagi, " Hemt,,, kita lihat saja hasil pertarungan ini."

      Akhirnya, pertarungan pun dimulai. Mereka saling memukul, tapi pukulan Ryan maupun Reon masih bisa ditahan. Ryan berkata, "Haaaa,,,, awas kau, rasakan lah kekuatan petir ini, Thunder Ball hhhaaaa,,,,,." Reon berkata, "Apa kekuatan itu, hemt rasakan ini.... fire misile ball.... haaaaa." Ledakan besar pun tidak dapat ditahan. Reon berkata dalam hatinya, "Kekuatan apa itu besar sekali, tapi sayang dia masih belum bisa mengendalikan kekuatan yang besar itu." Reon berkata pada Ryan, "Ternyata hebat juga kau Ryan, Seandainya aku tidak mengeluarkan fire misile ball, pasti aku sudah merasakan rasanya tersengat petir ha ,,,, ha ,,,, ha ,,,, ha." Ryan berkata, "itu masih belum ada apa - apa, masih ada jurus yang lain yang lebih dari itu,,,." Reon berkata, "Coba saja, aku akan menikmati serangan mu itu ha ,,,, ha ,,, ha."

      Ryan bertanya, "Kita lihat apakah kau bisa melawan ketajaman pedang sword thunder ku ini ??" Reon berkata, "Hemt yang benar saja, seharusnya akulah yang bertanya pada mu, apakah kau bisa mengalahkan dual sword fire ku ini ??" Reon pun mengeluarkan pedang dual sword fire-nya. Pedang itu bisa mengeluarkan api seperti nama pedang itu. (kalo keluarnya element air namanya pasti dual water sword ya gan ?? ha,,ha,,ha). Pertarungan menggunakan pedang pun dimulai.
 
     Kita sudahi dahulu ya gan ?? kalian bisa lanjutkan membaca pada The First : Episode 3 pastinya akan lebih seru dari yang sebelumnya ok gx gan ?? ha ha ha ha. Saya ingatkan lagi bagi pembaca ini hanya imajinasi semata jadi misalnya kalo ada kesamaan nama, tempat, kejadia, atau yang lainnya harap dimaklumi... ok gx gan ??? ha ha ha. terimakasih saya hanturkan pada kalian yang sudah membacanya.

Wassalammu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background