Home » » Cara Pendekataan Seseorang Pada Lawan Jenis

Cara Pendekataan Seseorang Pada Lawan Jenis

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Kamis, 10 Januari 2013 | 16.37

Assalammu'alaikum wr.wb.

Pada kesempatana kali ini Ryan Blogger akan meng-update tentang beberapa Cara Pendekataan Seseorang Pada Lawan Jenis. Kira - kira bagaimana ya post kali ini. Langsung saja dibaca ya all.

*Selamat Membaca*


Banyak cara-cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Salah satunya dengan cara PDKT/pendekatan Ya memang pada zaman sekarang ini, sudah banyak orang yang melakukan hal ini agar si dia itu dapat tertarik pada kita. Nah mungkin beberapa tips yang saya berikan ini dapat berguna bagi kalian semua yang sedang PDKT ya all :

1. Memberi Hadiah Kesukaan si Dia

Salah satu cara untuk dapat memikat hatinya. Tapi, kalian harus dapat mengerti dahulu apa yang ia senangi, jangan sampai kalian salah memberi hadiah dan membuat si dia marah. Kalian dapat mengetahui apa yang ia senangi dengan cara bertanya pada teman dekatnya atau sahabatnya. Oh iya kalau kalian ingin memberikan hadiah itu, sebaiknya lihat - lihat waktu dahulu. Jangan sampai kamu salah waktu. Tempatnya juga perlu diperhitungkan ya gan.

2. Banyak Memberi Perhatian Khusus

Kalian harus banyak memberikan perhatian khusus pada si dia. Mengapa ? Karena itu adalah hal yang paling penting bagi kalian yang ingin PDKT terhadap si dia. Karena perhatian yang banyak dapat membuat si dia dapat lebih tertarik pada kalian.

3. Perbanyak Berbicara dengan si Dia

Pada point ini biasanya adalah yang paling besar untuk dapat membuat adanya timbul perasaan dari kita sendiri ataupun lawan jenis tersebut. Paling utama itu berbicara secara langsung, agar saat kalian sudah jadian nanti jangan sampai kalian malu mengobrol karena di ehem-ehem, ciecie dan yang lainnya kalian menjadi malu ya. hahaha.

4. Mencoba Memahami si Dia

Mencoba memahami si dia adalah salah satu cara penting untuk dapat mengetahui apa yang dia inginkan. Cara memahami dia dapat juga dengan menanyai teman dekatnya, karena biasanya kan misalnya ada sesuatu pasti dia itu bakal curhat ke sahabatnya. Saya saranin ya gan, kalau kalian tidak diberitahu oleh sahabatnya sebaiknya jangan memaksa, kalian dapat cari info dari teman yang lainnya, kan banyak teman dia pastinya.

5. Perbanyak Membuat Hati Dia Senang

Memperbanyak membuat hatinya senang itu adalah cara untuk dapat membuat si dia tertarik pada kita. Jangan sampai dia ilfeel pada kalian, karena kalian buat marah terus. Bagi kalian yang komedian itu tak masalah, bahkan sangat mudah untuk membuatnya tertawa. Bagi kalian yang buka komedian jangan menyesal sob, kalian masih bisa membuat dia tertawa dengan mengetahui apa yang ia suka.

Sekian dahulu ya all tentang cara PDKT nya, sebetulnya masih banyak ni sob tentang cara PDKT nya, tapi karena berhubung waktu jadi cukup sekian dahulu ya all.

Wassalammu'alaikum.wr.wb.

1 komentar:

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background