Home » » Obama: Kami Tak Akan Meninggalkan Anda

Obama: Kami Tak Akan Meninggalkan Anda

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Kamis, 01 November 2012 | 15.28

Assalammu'alaikum wr.wb.

Kali ini Ryan Blogger akan meng-update tentang Presiden Amerika Serikat Barack Obama dalam kunjungannya ke daerah korban badai Sandy. Nah silahkan dibaca ya semoga bermanfaat bagi pembaca ^_^.*Selamat Membaca* 

Rabu (31/10/2012), Presiden Barack Obama menjanjikan dukungan pemerintah dalam jangka panjang untuk warga New Jersey yang menjadi korban bencana.Didampingi Gubernur New Jersey Chris Christie, Obama—yang menggambarkan bencana itu sebagai peristiwa yang "menghancurkan hati bangsa" itu—meninjau dampak badai Sandy, mulai dari kawasan permukiman yang terendam banjir hingga jalanan yang tertutup pasir.


"Kami (pemerintah) akan berada di sini untuk waktu yang lama," kata Obama kepada warga New Jersey yang mengungsi di sebuah gedung pertemuan.

"Hati dan doa kami selalu bersama keluarga yang kehilangan orang-orang yang mereka cintai. Kehidupan mereka sudah hancur," ujar Obama.

"Bagi semua korban bencana New Jersey dan seluruh kawasan, pesan saya adalah: pemerintah ada di sini untuk Anda. Kami tak akan melupakan Anda. Kami akan memastikan Anda mendapatkan bantuan yang dibutuhkan hingga semua kembali normal," Obama menegaskan.

Ia mengingatkan para korban bencana bahwa upaya penanggulangan bencana membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

"Saya tak ingin ada yang berpikir bahwa penanggulangan pasca-bencana bisa dilakukan dalam waktu semalam. Saya ingin rakyat memiliki harapan yang rasional," Obama mengingatkan.

"Namun saya berjanji, pemerintah federal akan bekerja sama dengan pemerintah negara bagian dan pemerintah lokal, dan kami tak akan berhenti sampai semuanya berakhir," janjinya.

Presiden Obama, yang menunda kampanyenya selama tiga hari akibat bencana ini, menghadapi persaingan ketat dengan Mitt Romney dalam pemilihan presiden pada 6 November mendatang.

Namun, keputusan Obama menunda kampanye di Florida demi memimpin upaya pemerintah menghadapi bencana badai Sandy ini menuai banyak pujian. Salah satu pujian itu datang dari Gubernur Chris Christie yang merupakan politisi Partai Republik, penyokong Mitt Romney.

Nah gimana ni pendapat kalian ?? Nah pengetahuan kalian bertambah lagikan mengenai kejadian yang ada di luar negeri Indonesia. Kita akhiri dulu ya. Sekian Terima kasih


Wassalammu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background