Home » » The First : Episode 3

The First : Episode 3

Written By ryangilangwicaksono.blogspot.com on Kamis, 25 Oktober 2012 | 18.40

Assalammu'alaikum wr.wb

   Gimana gan yang The First : Episode 2 - nya ??? seru ??? saya akan mulai cerita yang baru pastinya The First : Episode 3. Pastinya akan lebih seru dari yang sebelumnya ok gx gan ??? ha ha ha langsung ja kita mulai ok gan ?? cekidot.

    "Pedang ini adalah pedang yang mempunyai panas seperti magma yang ada didalam perut bumi. Jadi, jangan harap tubuh mu masih utuh jika terkena pedang ini." Kata Reon. "Hemt coba saja kalau kau bisa mengenai ku." Balas Ryan. "Langsung saja kita mulai haaa...." Kata Reon. Akhirnya mereka pun saling menebaskan pedangnya kelawannya itu. Pertarungan menggunakan pedang ini sangat sengit sekali. Mereka berdua banyak menggunakan kekuatannya sampai mereka semua kelelahan. Tetapi pemenang dari pertarungan pedang ini belum dapat dipastikan.

       "Ternyata kekuatan mu itu memang patut diacungkan jempol Ryan, Ha....ha.....ha." Kata Reon. "Jangan pikir dengan kau berkata seperti itu aku akan lengah." Kata Ryan. "Kita akhiri saja pertarungan yang membosankan ini." Kata Reon. "Kau pikir ini membosankan ?? Kau saja sudah kehabisan banyak tenaga seperti itu." Kata Ryan. "Maka dari itu aku ingin cepat membereskan ini dan istirahat -_-." Kata Reon. Akhirnya mereka berdua pun mengeluarkan semua kekuatan mereka baik dari Ryan maupun Reon.

        Ledakan besar yang kedua terjadi lagi. Tapi Ryan sudah tau sebenarnya bahwa kekuatannya masih belum mampu menyaingi kekuatan Kage Reon. Jadi Ryan mengambil suatu keputusan. "Aku ,,,,,, (sempat menahan beberapa detik) menyatakan menyerah dipertarungan ini." Kata Ryan. Reon pun tidak percaya dan ia langsung berkata "Ha ,,,, apa yang kau ucapkan tadi ??" Ryan berkata "Apa perlu aku ulang lagi dengan berteriak kencang ?? Jangan bermimpi." Reon berkata "Apa alasanmu menyerah melawanku ??" Ryan menjawabnya langsung "Karena aku tahu bahwa kekuatan ku dengan mu itu masih sangat jauh. Jadi aku putuskan menunda pertarungan ini sampai kekuatanku dengan kekuatanmu seimbang." Akhirnya Reon bersenyum sambil berkata "Hemt .... Baiklah tingkatkan kekuatanmu lagi lalu kita ulang pertandingan ini." Ryan pun berkata dan bersenyum juga "Pasti ha ha ha ha."

~Bersambung~

sebelum saya akhiri cerita The First : Episode 3 sebaiknya saya ingatkan lagi ini adalah imajinasi saya dengan menggabungkan berbagai cerita anime yang ada. Jadi kalau ada kesamaan dalam apapun baik tokoh, tempat, kejadian, dan yang lainnya mohon dimaafkan dan dimaklumi. ok ^_^ ... !! makasih ya gan atas kalian yang telah membacanya.

Wassalammu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapatmu tentang artikel ini? Adakah yang ingin kamu tanyakan?
Silahkan meninggalkan komentar, karena komentarmu sangat berarti bagi perkembagan blog ini.
> Komentar yang berupa SARA atau Spam tidak akan ditampilkan.

X-Steel - Working In Background